menjadi yang lebih baik

CHROM KEJAR MAC DAN LINUX

google_chrome_channel_update
PENGGUNA MAC dan Linux sudah tidak sabar ingin mencicipi browser internet Google Chrome, dan sepertinya mereka harus lebih berasabar karena Chrome tidak akan hadir sebelum pertengahan 2009.
Versi test browser Chrome yang dinamakan “TestShell” telah tersedia untuk platform Mac dan Linux, tapi saat ini masih fungsinya masih minimal.
Para pengembang Chromium mendeskripsikan sebagai “single-pro-cess test hammes” untuk para pengembang browser, membuat para pengembang dapa men-debug dan menguji coba halaman render browser ke arsitektur sandbox yang terkenal, tapi sulit de-debug.
Sampai saat ini Chrome versi render Mc dan Linux telah berhasil melewati 90% test layaout Webkit. Selain itu, Chrome untuk windows juga sudah mencapai versi 2.0 build Alpha dengan berbagai fitur baru seperti autocomplete dan user profile untuk bersaing dengan Firefox, Opera, dan Internet Explorer.
Lebih jauh lagi, Chrome 2.0 Alpha mendukung “user scripts” mirip dengan plugin Greaemonkey untuk Firefox yang gunanya agar pengguna dapat menjalankan kode kostumasi Javascript, memungkinkan modifikasi untuk hampir tiap situs di Internet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: