menjadi yang lebih baik

Tips: Menghilangkan Spyware

kita sering mendengar banyak orang yang mengeluh karena komputer mereka akhir-akhir ini lambat sekali kerjanya dan juga spyware bisa mematikan/menghentikan kerja pada aplikasi. Saya pernah mengalami pada waktu itu computer saya baru saja di install kemudian 2 hari kemudian computer saya tidak bisa diinstall antivirusnya, dan juga securitynya juga tidak muncul. Rupanya setelah saya cek rupanya spyware saya yang sudah kenak, saya intstall spyware doctor kemudian tidak bisa di update, kemudian solusinya saya pakek antivirus avg, lalu saya update, dan langsung saya scan dan banyak program-program yang rusak akibat spyware.

cara menanggulangi masalah yang diakibatkan spyware?

Banyak program spyware yang beredar saat ini untuk menanggulangi masalah seperti ini. Tetapi program apa yang paling manjur untuk menghilangkan spyware?. Setelah bermain-main dengan mencoba berbagai program spyware yang ada saat ini, akhirnya saya menemukan software yang bagus yang dapat meghilangkan semua spyware di komputer saya. Mudah-mudahan ini dapat membantu saudara, apalagi cara ini bisa didapatkan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

1. Software pertama adalah AVG internet security itu bisa membantu anda untuk menghilangkan program-program rusak akibat spyware, sebelum anda scan terutama anda update AVGnya.

2. Software yang kedua adalah Spyware doctor ini juga bisa membantu anda dalam menyelesaikan masalah pada spyware, dan juga sebelum anda scan anda harus update spyware doctornya.

Untuk lebih amannya ulang kedua langkah diatas sekali lagi sampai semua spyware yang ada di komputer tidak ditemukan lagi. Anda dapat menjalankan program ini dan meng-update database-nya paling tidak seminggu sekali.

Tinggalkan Balasan

